Saturday 8 December 2012

Kata Bijak Fairy Tail



- Aku akan menyelamatkan teman-temanku, apapun yg terjadi -Natsu

- Kau hanya akan kelihatan bodoh, kalau kau memikirkan mana laki-laki dan mana perempuan didunia ini, bisa selamat saja sudah cukup bagi kami -Edo Lucy 

- Kalau tidak dipaksa untuk terus tertawa, hati kami bisa hancur begitu saja -Edo Lucy

- Meskipun kita berbeda, bentuk hatimu yg mencintai orang lain itu sama -Marl

- Bentuk hati yg penuh cinta itu sama -Marl

- Hati kita yg ingin menyelamatkan teman-teman kita adalah atas keinginan kita sendiri -Happy

- Percayalah pada cinta yg kamu rasakan -Marl

- Kalau kalian terus-terusan ketakutan seperti ini, kalian tidak akan bisa meski punya kesempatan -Lucky

- Saat kita bisa melihat bentuk hati kita, sayap akan membuat kita melangkah kedepan -Happy

- Aku sadar, aku tak butuh kekuatan yg tak terbatas. Aku lebih suka punya senyuman yg tak terbatas -Coco

- Meski tubuh ini hancur berkeping-keping, aku akan menghentikannya dengan jiwaku -Natsu

- Manusia harus hidup dan saling mencintai -Erza

- Kita memiliki kekuatan untuk mengatasi kelemahan dan ketakutan -Erza

- Dalam dirimu memiliki kelemahan dan kejahatan yg sama denganku. Oleh karena itu, aku tahu bahwa hatimu juga dapat mengasihi orang lain -Erza

- Aku akan menciptakan dunia dimana orang dapat terbuka satu sama lain -Mystogan

- Kau adalah orang yg tahu betapa berharganya kehidupan, tanpa memandang ras -Mystogan

- Jika salah satu dari kita mengambil tanggung jawab dan harus dibunuh, tidak akan ada yg diperoleh kecuali kesedihan -Lily

- Jika kita berjalan pada jalan yg berbeda, kau harus hidup sekuat yg kau mampu -Natsu

- Kau tidak harus melupakan teman-teman yg kau cintai selama kau hidup -Natsu

- Kita harus memiliki keberanian dan mengambil langkah baru kedepan -Exced

- Tidak perlu mengubahnya terlalu cepat, kau harus melakukannya dengan baik dan perlahan-lahan, bahkan jika itu terlalu cepat. Kita masih bisa mengambil langkah pertama, langkah untuk menujt masa depan -Lily

- Aku percaya setiap orang masih bisa hidup dengan kuat -Exced

- Aku benci perpisahan yg bikin muram -Lucky

- Aku hanya ratu dinama saja. Bagi orang tua, seorang anak selalu jadi yg paling berharga -Exced

No comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))