Thursday 6 December 2012

PROFIL LENGKAP HIDAN



◆Nama : Hidan
◆T.L:2 april
◆umur:22 tahun
◆asal:yugakure
◆rank:rank s
◆TB:177,1cm
◆berat:56,8kg
◆Status : terkubur di lubang
◆gol.darah:B
◆Cincin : Tiga
◆Posisi cincin : Telunjuk kiri
◆Pasangan : Kakuzu
◆chapter awal: chap 312
◆karakter :
-Tidak bisa mati
-cerewet,tidak sopan
◆penampilan:
-membawa sabit besar bermata tiga
-rambut cepak berwarna pucat
◆jutsu:
-GITEN NO JASHIN.tusukan ke lawan
-KAKOBYOU NO JUTSU.Ritual Lingkaran Jasin
-Jujutsu: Shiji Hyōketsu: memnum drah msuh n mmbuat kulit menghitam lalu mncul tanda sperti tengkorak ditbuh Hidan. Hidan llu membuat tanda aliran Jashin dtnah n mnusuk drina ndri utk lukai msuh
-Mitama Kari: hidan mnyerang msuh brkali2 mnggunakan Sanjin no Ōgama atau sabit bermata tiga yg ia bwa dgn beberapa variasi srangan

◆Tentang Hidan:
Hidan merupakan anggota kedua terbaru dari akatsuki yang tidak punya sopan santun dan sering teriak – teriak jika berbicara serta suka sekali berbicara kotor ke semua anggota akatsuki terutama partnernya yaitu Kakuzu. Hidan adalah ninja penganut agama yang bernama “ Jashin”.
Jashin adalah sebuah kepercayaan yang menyembah dewa jashin dan menganggap semua yang tidak menimbulkkan kerusakan dianggap sebagai dosa. Hidan juga mempunyai jimat berupa segitiga terbali di dalam lingkaran yang dilakukannya untuk berdoa sebelum dan sesudah pertarungan.

Hidan mempunyai senjata besar berupa sabit besar bermata tiga yang digunakannya untuk menyerang tubuh dengan tali yang terhubung dengan badannya. Senjata itu hanya berupa alat yang digunakan untuk mengambil darah dari musuhnya dan ia pun memakan darah tersebut. Setelah itu, ia membuat sebuah simbol dalam jimatnya di tanah, kemudia ia pun mengalami perubahan sehingga seluruh tubuhnya menjadi hitam. Di saat perubahan inilah kekuatan hidan yang sebenarnya, dengan menggunakan tombak nya ia dapat melukai dirinya sendiri dan lawan yang darahnya di gunakan sebagai simbol jimat itu akan terkena serang yang sama dengan yang dilakukan hidan.

Dengan kekuatan ini dia telah membunuh yugito,biksu dari kuil api dan asuma. Namun ia berhasil dikalahkan shikamaru yg menjebaknya diratusan kertas peledak dan menguburnya.

No comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))