Saturday 29 December 2012

Simbol-simbol Iluminati di Kartun Spongebob


Setelah tadi saya memposting Simbol2 iluminati pada anime naruto skarang saya akan memposting yang ada di kartuns spongebob... Slamat membaca sob...

Spongebob Squarepants,siapa yang tak kenal dengan kartun yang satu ini.Kartun ini merupakan kartun yang paling digemari di Indonesia.Di lain Hal,Kartun ini juga menyimpan misteri.Salah satunya tentang simbol-simbol iluminati.Sekarang saya akan membahas tentang simbol-Iluminati tersebut.

Contoh Episode
Saat Spongebob n Patrick ingin mengubah Squidward menjadi seperti semula,mereka pergi ke Rumah Mr.Magic.Jika diperhatikan dengan baik-baik,pintu dari rumah Mr.Magic Ada gambar MATA SATU/EYE OF HORUS.(AntiKristus Dajjal)
Simbol iluminati kembali muncul di salah satu episode tentang Squidward dan Kelompoknya.Jika kita lihat,ada beberapa simbol iluminati di gambar di bawah ini.
Simbol Ilumminati juga terdapat pada Episode tentang Perkumpulan tetangga Baik Hati dan Rahasia.Liat saja

Dan bahkan pada Epiosde Toy Story Of Doom,Ada juga simbol iluminati,yang mungkin gk terlihat jelas,yaitu  ada sebuah mainan yg berbentuk piramid dan ada MATA SATU/EYE OF HORUS(AntiKristus Dajjal)
Bahkan pada salah satu tokohnya,Plankton,ia digambarkan kecil dan bermata satu.
Nabi Muhammad(SAW)bersabda:
"...Diantara matanya, di dahinya tertulis kata kafir(tidak percaya).Dan setiap mukmin akan bisa membacanya."
Rasulullah bersabda:"Aku memperingatkan kalian dan tidaklah ada seorang nabi kecuali pasti akan memperingatkan kaumku tentang dajjal.Nuh'alaihisalam telah memperlihatkan kaumnya.Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yang belum disampaikan nabi pada kaumnya.Ketahuillah dia itu buta sebelah adapun Allah tidaklah demikian."
Semoga dengan info ini,kita lebih mempertebal iman,dan mengingatkan kita bahwa kiamat sudah dekat.Wallahualam.
 
Jangan lupa tinggalkan komentarmu sobb :)

No comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))