Tuesday 22 January 2013

Terknik Pemanipulasian Terunik Di Anime Naruto



Teknik pemanipulasin merupakan sebuah teknik yang dapat di kontrol oleh penggunanya. Meskipun hampir semua teknik merupakan hasil dari pemanipulasian dari chakra. Tetapi tak jarang ada shinobi yang mampu memanipulasi suatu media menjadi senjata yang hebat. Berikut NNS akan merangkumnya ...

-Pemanipulasian Kertas-
(Konan)

Konan merupakan kunoichi yang mampu memanipulasi kertas menjadi senjata utamanya dengan mengendalikan kertas kertas tersebut dengan chakranya. Selain itu, konan mampu membuat dirinya menjadi lembaran lembaran kertas sebagai cara ia berpindah ke tempat lain dan juga konan mampu membuat semua kertasnya menjadi kertas peledak.

-Memanipulasi Gravitasi Bumi-
(Pain/nagato)

Dengan memanfaatkan kemampuan Rinnegan, pain mampu memanipulasi gravitasi di sekitarnya, seperti menarik ataupun mementalkan benda apa saja. Bahkan dengan kemampuan ini, pain mampu meratakan konoha hanya dalam sekejab. Tetapi teknik ini memiliki interval waktu selama 5 detik tergantung tingkat besarnya gravitasi yang ia gunakan.

-Memanipulasi Ruang Waktu-
(Obito)

Obito mampu memanipulasi ruang waktu menggunakan mangekyou nya. Ia dapat menyerap apa saja bahkan obito dapat mengirim bagian tubuhnya ke dimensi lain sehingga memungkinkan ia tak dapat di sentuh. Teknik ini hanya dapat berlangsung selama 5 menit.

-Memanipulasi kehidupan-
(kurama yakumo)

Kemampuan mengerikan ini berabasis genjutsu yang di gunakan oleh yakumo menggunakan media lukisan. Yakumo mampu menciptakan apa saja dengan mengaplikasikannya dengan melukis dan akan terwujud ketika lukisan tersebut di hapus ..

-Memanipulasi bayangan-
(klan nara)

Kemampuan ini adalah teknik rahasia klan nara dengan memanipulasi bayangan sendiri menjadi sebuah teknik yang dapat mengikat pergerakan lawan dengan menyatukan bayangan pengguna dengan bayangan musuh. Selain itu, bayangan ini juga dapat hidup dan bergerak di udara dengan mengrolnya

Comment & Share okay.. :)

No comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))