Tuesday 22 January 2013

Sasuke Avanger





¤ CHIKARA OF SASUKE ¤


Meskipun itachi sudah memberikan sebuah jawaban yang ingin di ketahui sasuke tetapi sasuke bersikeras untuk menghancurkan konoha tempat lahirnya sendiri.

Di ketahui kemampuan sasuke kini sudah sangat hebat ketimbang dulu ia masih menjadi ninja konoha. kurama mengklaim bahwa sasuke memiliki chakra yang sama seperti madara uchiha, chakra yang begitu mengerikan.

Kini sasuke memiliki kekuatan yang setara para jounin. databook | || ||| memberikan nilai yang cukup besar untuk seorang gennin seperti sasuke. nampaknya orochimaru berhasil membuat sasuke menjadi seorang pakar ninjutsu.

Dan kini sasuke orang yang mampu membangkitkan mata EMS setelah madara. nampaknya sasuke dan madara mempunyai sifat yang hampir sama. di antaranya adalah sifat dari masa-kemasa klan uchiha yang bisa di sebut "KEBENCIAN"
sifat turun temurun ini sudah menjadi kutukan dari dulu semenjak masa peperangan anak pertama & kedua rikudou.


Impian sasuke kini adalah membunuh konoha dan membangkitkan klannya dengan tangannya sendiri. Dendam yang membara dari sejak masa pembantaian klannya sasuke kini tak mempunyai rasa ampun. tatapan matanya seperti yang ingin membunuh.



¤ TUJUAN Sasuke Uchiha antara lain adalah >>
-Mengetahui kebenaran itachi.
-Mengetahui apa itu klan.
-Mengetahui apa itu desa.
-Membunuh tetua konoha.
-Membunuh orang yang ikut campur dalam pembantaian klan Uchiha(Pria bertopeng).
-Menghancurkan konoha.

¤ TUJUAN sasuke yang sudah di lakukannya adalah >>
-Mengetahui kebenaran itachi.
-Membunuh tetua konoha(Danzo).




"apa yang kau lihat dan apa yang ingin aku lihat adalah dua hal yang berbeda.. aku tidak bisa mengikuti langkahmu. akan kubangkitkan uchiha dengan tanganku sendiri"
( Sasuke Uchiha )

No comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))