Tuesday 26 February 2013

Hanya Laga Pilihan IPL yang Disiarkan MNC Group

JAKARTA – Pihak MNC Group membantah kabar putusnya kerjasama dengan PSSI soal hak siar kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim 2012-2013. Untuk laga-laga yang akan disiarkan nantinya, pihak MNC Group mengaku ada beberapa laga pilihan yang akan disiarkan sesuai kesepakatan di antara kedua belah pihak.

“Kami sampai saat ini tidak ada mendengar kabar itu (pemutusan kerja sama). Sesuai kesepakatan ada pertandingan yang kami tayangkan ada yang tidak. Pemilihan pertandingan yang bagus kami akan tayangkan. Semua sesuai dengan kesepakatan bersama,” ungkap Corporat Secretary MNC Group, Arya Sinulingga saat dihubungi wartawan.

Dari apa yang disampaikan Arya, menjadi jelas bentuk kerjasama antara MNC Group dalam menyiarkan laga-laga IPL. Pria yang juga menjabat sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) Global TV tersebut menjelaskan, yang menjadi pembahasan antara kedua pihak bukan menyangkut pertandingan mana yang dipertandingkan, tapi jumlah pertandingan.

“Yang pasti kami sampai saat ini menayangkan pertandingan apa yang diminta. Pokoknya, intinya kalau sudah ada kesepakatan untuk ditayangkan kami akan tayangkan. Jadi yang dibicarakan adalah jumlah, kalau tidak ditayangkan akan dibicarakan selanjutnya,” jelas Arya.

“Kami tidak membicarakan pertandingan mana yang ditayangkan, tapi yang dibicarakan adalah jumlah pertandingan. Berapa jumlah pertandingan yang ditayangkan, saya belum bisa jawab. Untuk nilai belum bisa juga saya sampaikan. Atau sebaiknya tanya saja kepada PSSI, karena saya tidak ikut evaluasi,” tambahnya.
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/fir) 

Thanks: Indonesia National Football Team

No comments:

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))